Si Kelik menyusul Si Olga

0
78
Dwita Setiyani,SE, M.Si, Analis Perencanaan dan Penganggaran pada Subbag TU Urusan Keuangan Kankemenag Kabupaten Purbalingga memperkenalkan aplikasi Si Kelik, Sabtu (23/01). Ia memaparkan inovasinya dalam rapat persiapan Penilaian Zona Integritas Kankemenag Kabupaten Purbalingga di lobi kantor.
Aplikasi Si Kelik merupakan salah satu inovasi yang dibuat untuk mempermudah kinerja PNS Kankemenag Kabupaten Purbalingga.
” Dengan aplikasi mudah ini PNS kita tidak repot-repot lagi untuk meng-upload kinerjanya setiap hari secara online melalui smartphone. Fungsi selengkapnya untuk apa, kita tunggu saja launchingnya,” kata si penggagas Aplikasi Si Olga ini membuat penasaran.
Dalam waktu 10 hari, Dwita sukses membuat dua macam inovasi pelayanan digital.
Minggu lalu, Si Olga (Sistem Otomatisasi Gaji Online) sudah diluncurkan dan sudah dapat digunakan oleh PNS Kankemenag Kabupaten Purbalingga.
“Alhamdulillah PNS kita antusias menggunakan Si Olga. Sudah kita uji coba untuk PNS seatap, selanjutnya bertahap untuk Pendis karena jumlah PNSnya banyak”, ungkapnya.
Testimoni
“Sebelumnya saya harus ke Bendahara untuk meminta slip gaji. Mulai bulan ini, saya sudah bisa cek langsung slip gaji saya yang dikirim ke email yang sudah terintegrasi dengan Si Olga. Sangat mudah,” ujar Udiworo Haryanto,salah satu staf pada Subbag TU Urusan Umum. (sl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here