Ingin mengetahui slip Gaji, tanya saja ke Si Olga

0
52

Purbalingga – Urusan Keuangan Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, hari ini meluncurkan hasil inovasi berupa sistem layanan otomatisasi slip gaji, Si Olga. Aplikasi ini di perkenalkan oleh Dwita Setiyani, SE. M. Si,  Analis Perencanaan dan Penganggaran pada  Urusan Keuangan Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

” Dengan menggunakan Si Olga, setiap bulan Urusan Keuangan akan mengirimkan slip gaji elektronik ke alamat email PNS di satuan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. PNS kita dapat dengan mudah melihat gaji dan potongan-potongan bank, koperasi dan lain-lain. Caranya sangat mudah, cukup mengisi link  untuk mendapat layanan Si Olga dari Urusan Keuangan,” jelasnya.

Dwita menambahkan, Si Olga ini  diperuntukkan bagi PNS Kankemenag Kabupaten Purbalingga seatap, KUA dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN).

“Untuk PNS di madrasah, yang sudah merger dengan Urusan Keuangan adalah Madrasah Ibtidaiyah Negeri”, sambungnya. Layanan Si Olga ini, sudah bisa digunakan untuk mengecek gaji bulan Februari 2021 mendatang, lanjutnya.

Inventarisir

Menanggapi hasil inovasi yang telah dilakukan oleh salah satu pegawainya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuipaten Purbalingga, H. Karsono, S.Pdi. MM menginstruksikan kepada Kepala Subbag TU untuk menginventarisir dan akan memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi pegawai yang menciptakan pelayanan digital. Pernyataan tersebut diungkapakan dalam WhatsApp Grup Kemenag Purbalingga Sehati. Hal tersebut tentu saja menjadi motivasi bagi para PNS di jajarannya untuk berlomba menciptakan inovasi layanan digital. Layanan-layanan digital ini akan dimasukkan dalam aplikasi Si Cakap, Sistem Informasi Cepat dan Akuntabel Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga yang dapat  diakses di website kemenagpurbalingga.info.(sl)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here